Paket Wisata Sehat di Gunung Kencana

Punya rencana berlibur ke Bogor tapi belum tahu berapa biaya wisata khususnya ke Gunung Kencana Tidak perlu bingung karena disini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai harga paket wisata sehat di Gunung Kencana Bromo. Yuk simak beritanya!

Berlibur adalah perjalanan kesuatu tempat untuk mencari suasana baru yang menyenangkan dan berharap setelah berakhirnya kegiatan itu bisa membuat pikiran dan suasana hati lebih tenang. Tetapi untuk bepergian ke tempat yang belum pernah sama sekali dikunjungi bukan perkara mudah. Anda harus mencari tahu terlebih dahulu tentang lokasi, jalur, akomodosi hingga anggaran yang dibutuhkan. 

Baca Juga: Mari Mengenal Gunung Kencana

Anda sudah tepat berada di blog kami, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai harga atau biaya ke Gunung Kencana berdurasi satu malam tanpa menginap, dengan aktivitas utama adalah Trekking.

Baca yang Lainnya: Tanjakan Sambalado

Harga Paket Wisata Gunung Kencana 1 Hari 

Pilihan paket ini adalah paket yang memiliki waktu durasi 1 malam tanpa menginap. Anda tidak perlu menginap di Gunung Kencana Bogor jika mengambil paket wisata ini karena keberangkatannya dimulai pada pagi hari, sehingga cuaca masih sejuk dan segar. Kegiatan ini dilakukan sekitar jam 6 pagi dan akan berakhir sekitar jam 6 malam. Layanan yang disediakan pada paket wisata Gunung Kencana ini tidak perlu repot untuk menunggu liburan panjang atau mengambil cuti. 

Harga yang diperkirakan adalah sekitar Rp 120.000/Pax.

Spot wisata yang dikunjungi

1. Tanjakan Sambalado

2. Kebun Teh

3. Puncak Gunung Kencana

4. Spot Camping

Itulah harga paket wisata sehat yang ditawarkan. Harga yang berlaku diatas adalah harga untuk private tour tanpa digabung dengan orang lain. Kelebihan dari private tour adalah, wisatawan bebas menentukan jadwal sendiri dan bisa mengantur lokasi bertemu untuk titik penjemputan. 

Demikian harga paket wisata Gunung Kencana 1 malam yang bisa Anda coba. 




Anda tertarik? Silahkan segera hubungi kami dengan nomor dibawah ini!









Tugas Metode Pemasaran Wisata 

Komentar